3 Fakta Penting Usai MU Diimbangi Newcastle

3 Fakta Penting Usai MU Diimbangi Newcastle
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangan di Premier League musim ini. Itu terjadi setelah MU diimbangi Newcastle United dengan skor 0-0 di Old Trafford, Sabtu (22/8) malam WIB.

Meski begitu, MU masih membukukan beberapa catatan bagus dengan hasil imbang itu. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil mendapatkan tiga clean sheets beruntun dalam laga awal.

Itu merupakan catatan kelima sepanjang sejarah MU. Selain itu, statistik tersebut merupakan yang pertama bagi MU sejak musim 2005/2006 silam.

MU juga menunjukkan statistik bagus terkait shots on goal. Saat itu, MU berhasil melepaskan enam tendangan yang mengarah ke gawang pada babak pertama. Jumlah itu dua kali lipat dibandingkan catatan MU dalam sepasang laga awal.

Sayangnya, MU juga mendapatkan satu catatan buruk lewat Wayne Rooney. Pasalnya, bomber berjuluk Wazza itu sudah pacelik gol dalam 858 menit di semua kompetisi yang diikuti MU. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangan di Premier League musim ini. Itu terjadi setelah MU diimbangi Newcastle United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News