Chelsea Bakal Depak Ivanovic, Ini Calon Penggantinya

Chelsea Bakal Depak Ivanovic, Ini Calon Penggantinya
fans chelsea / afp

jpnn.com - LONDON – Karier Branislav Ivanovic di Chelsea tampaknya tak akan bertahan lama. Performa buruknya pada awal musim ini membuat bek tim nasional Serbia itu bakal didepak.

Chelsea pun sudah mulai mencari pemain yang bisa menggantikan peran Ivanovic. Laman Daily Mail, Kamis (17/9) menulis, Chelsea kini tengah memantau bek Valencia Jose Gaya.

Laman TalkSport melaporkan, raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut sudah menyiapkan dana untuk memboyong Gaya sebesar 35 juta Poundsterling atau setara Rp 665 miliar (Poundsterling = Rp 19.000).

Gaya sebenarnya merupakan bek kiri. Namun, pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah memiliki rencana. Cesar Azpilicueta yang biasanya bermain sebagai bek kiri akan digeser ke kanan.

Nantinya, Gaya akan mengisi lubang yang ditinggalkan Azpilicueta. Di sisi lain, kontrak Ivanovic akan selesai akhir musim ini. Hingga kini, Chelsea belum memberikan kontrak baru. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Karier Branislav Ivanovic di Chelsea tampaknya tak akan bertahan lama. Performa buruknya pada awal musim ini membuat bek tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News