Chelsea dan Glenn Perpanjang Masa Pacaran

Chelsea dan Glenn Perpanjang Masa Pacaran
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

jpnn.com - TUJUH tahun pacaran dirasa kurang bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk memantapkan hati melangkah ke pelaminan. Keduanya ingin lebih lama pacaran sebelum memutuskan membina rumah tangga.

”Nikah nggak lah. Kita sih santai saja,” ujar Chelsea seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (24/3). Chelsea yang genap 21 tahun, 29 Juli mendatang mengaku tidak pernah mendesak Glenn untuk segera melamarnya.

Apalagi, usianya dan sang kekasih memang masih terbilang muda. ”Aku masih muda. Nggak terlalu ngepush Glenn, ayo nikah. Dan aku nggak pernah bikin patokan di umur berapa nikah,” katanya. Glenn berpendapat serupa. Pertimbangan untuk tidak segera menikahi Chelsea bukan karena umur atau masih ragu terhadap kekasihnya itu. Dia merasa masih butuh waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menikah.

”Bukan karena nggak yakin. Kalau nggak yakin, nggak mungkin sampai selama ini dong. Pasti gandengannya berubahberubah terus,” tuturnya.

Sejauh ini, orangtua pun diakui mereka tidak mendesak untuk cepat menikah. ”Ketemu sih sudah sering ketemu. Dan kita memang nggak mau terlalu terburuterburu. Setelah married pasti akan beda kondisinya. Jadi, kita sekarang lagi persiapin saja semuanya,” terang Chelsea.

Saat menghadiri pesta pernikahan, dia memang kerap berangan- angan ingin melakukan hal serupa. Misalnya, saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, yang mengusung adat Jawa, akhir pekan lalu. ”Nanti lihat sendiri lah (konsep pernikahannya). Sekarang, ya belum lah. Masih banyak yang dipersiapkan,” ucap Glenn. (ash)


TUJUH tahun pacaran dirasa kurang bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk memantapkan hati melangkah ke pelaminan. Keduanya ingin lebih lama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News