Chelsea Dapatkan Pengganti Cech, Ini Pemainnya

Chelsea Dapatkan Pengganti Cech, Ini Pemainnya
afp

jpnn.com - LONDON- Chelsea akhirnya mendapatkan pengganti Petr Cech sebagai pilar di bawah mistar gawang. Raksasa Premier League berjuluk The Blues itu mendatangkan kiper Stoke City Asmir Begovic.

Kiper asal Bosnia tersebut diikat dengan kontrak berdurasi empat musim. Namun, kedua belah pihak menyimpan rapat nominal transfer yang sudah disepakati. Nantinya, Begovic bakal menjadi pesaing kuat Thibaut Courtois.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea. Setelah bicara banyak dengan pelatih, saya merasa bisa berkembang di sini,” terang Begovic sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Senin (13/7).

Kiper 28 tahun tersebut menjadi rekrutan kedua Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim milik Roman Abramovich tersebut sudah mendapatkan tanda tangan Radamel Falcao.

“Saya merasa bisa menjadi bagian penting dari tim ini. Saya tak sabar untuk bergabung dengan rekan setim dalam tur pramusim Rabu mendatang,” tegas kiper timnas Bosnia itu. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea akhirnya mendapatkan pengganti Petr Cech sebagai pilar di bawah mistar gawang. Raksasa Premier League berjuluk The Blues itu mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News