Usai Menang di Laga Debut, Gerrard Berjemur Nikmati Matahari California

Usai Menang di Laga Debut, Gerrard Berjemur Nikmati Matahari California
Usai Menang di Laga Debut, Gerrard Berjemur Nikmati Matahari California

jpnn.com - LEGENDA Liverpool Steven Gerrard menikmati panas matahari California dengan dua dari tiga putrinya usai melakoni debutnya bersama Los Angeles Galaxy di ajang International Champions Cup.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram miliknya, Gerrard yang bertelanjang dada berjemur sementara seorang putrinya tidur di atas pahanya.

Dalam debutnya, Gerrard bermain selama 45 menit dan membantu timnya menang 2-1 atas Club America.

Galaxy sempat tertinggal ketika Carlos Quintero mencetak gol untuk Club America. Mantan rekan Gerrard di Liverpool, Robbie Keane menyamakan kedudukan jelang jeda. Alan Gordon akhirnya mengunci kemenangan Galaxy 10 menit jelang pertandingan berakhir.

Kepada situs resmi LA Galaxy Gerrard mengungkapkan perasaannya. "Ini perasaan yang hebat. Pertandingan itu sulit dan saya pikir Club America merupakan tim yang sangat bagus."

"Saya pikir setelah 15 atau 20 menit tim mulai nyaman, kami memainkan sepakbola yang baik dan kami mendapatkan gol penyeimbang yang layak untuk kami. Buat saya pribadi cukup baik saya mendapat waktu bermain selama 45 menit," kata dia. 

Gerrard bertekad menjadi semakin baik agar ia dapat berguna bagi timnya.(ray/jpnn)


LEGENDA Liverpool Steven Gerrard menikmati panas matahari California dengan dua dari tiga putrinya usai melakoni debutnya bersama Los Angeles Galaxy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News