Chelsea Didepak Real Madrid, Thomas Tuchel Singgung Wasit, Hal Ini Jadi Sorotan

Chelsea Didepak Real Madrid, Thomas Tuchel Singgung Wasit, Hal Ini Jadi Sorotan
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Foto: (Chelsea FC)

jpnn.com, MADRID - Thomas Tuchel menyoroti kinerja wasit, Szymon Marciniak yang memimpin laga Chelsea kontra Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Nakhoda asal Jerman itu menilai bahwa dianulirnya gol ketiga Chelsea via Marcos Alonso (63') turut mempengaruhi performa timnya.

Wasit yang meninjau ulang melalui VAR akhirnya tidak jadi mengesahkan gol itu lantaran Alonso dianggap menyentuh bola dengan tangan sebelum gol terjadi. 

"Saya kecewa dengan keputusan wasit. Tim kami dirugikan pada laga ini. Hal itu sejatinya biasa terjadi saat setiap tim bertemu Real Madrid di Liga Champions," ungkap Tuchel dalam laman BBC.

Pada laga ini, Chelsea sejatinya mampu unggul tiga gol lebih dulu melalui Mason Mount (15'), Antonio Rudiger (51'), dan Timo Werner (75').

Sayang, tim asal kota London itu gagal lolos ke babak empat besar seusai Real Madrid mencetak dua gol balasan melalui Rodrygo Goes (80') dan Karim Benzema (96').

Dengan hasil ini, juara 13 kali Liga Champions itu berhak lolos ke semifinal untuk menghadapi pemenang laga Atletico Madrid vs Manchester City.(bbc/mcr16/jpnn)


Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyoroti kinerja wasit Szymon Marciniak yang memimpin laga timnya melawan Real Madrid.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News