Chelsea Dilaporkan ke FIFA

Chelsea Dilaporkan ke FIFA
DIBURU - Neymar, pemain Santos yang konon masih terus diburu Chelsea, hingga klub Inggris itu disebutkan bakal dituntut via FIFA. Foto: Rich Schultz/AP.
RIO DE JANEIRO - Chelsea bakal memulai upaya mempertahankan gelar Premier League melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge malam nanti. Namun, fokus Chelsea sedikit terusik dengan komplain klub Brazil Santos terkait Neymar.

Santos berencana mengadukan Chelsea ke FIFA karena terus menggoda Neymar. The Blues - sebutan Chelsea - memang sudah lama ingin memboyong striker 18 tahun itu. Tapi, Santos masih belum tertarik melepas Neymar yang menyumbang satu dari dua gol kemenangan Brazil atas Amerika Serikat (AS) dalam uji coba Selasa lalu (10/8).

Santos baru bersedia melepas Neymar asalkan ada klub yang menebus klausul buyout Neymar. Yakni mencapai EUR 35 juta atau Rp 404,8 miliar (kurs EUR 1 = Rp 11.566). Karena itu, dua kali tawaran Chelsea ditolak karena masih jauh dari nominal buyout itu. Tawaran terbaru Chelsea bulan lalu masih EUR 20 juta (Rp 231,2 miliar).

"Kami telah menolak tawaran klub Inggris itu (Chelsea) dan menegaskan bahwa kami tidak tertarik bernegosiasi terhadap pemain yang terikat kontrak dengan Santos," papar Presiden Santos Luis Alvaro Ribeiro seperti dilansir The Guardian.

RIO DE JANEIRO - Chelsea bakal memulai upaya mempertahankan gelar Premier League melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge malam nanti. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News