Ibra Calon Pemain Termahal

Ibra Calon Pemain Termahal
TAWARAN - Ibrahimovic dalam salah satu penampilannya bersama Barcelona. Foto: Mirrorfootball.co.uk.
MANCHESTER - Berbagai cara dilakukan Manchester City dalam merayu striker Barcelona asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Mereka menawari Ibrahimovic gaji berlipat. Bahkan, bisa menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia.

Tidak tanggung-tanggung, berdasarkan laporan The Sun, The Citizens (julukan City) siap menawar kontrak selama empat tahun dengan gaji sebesar EUR 29 juta atau setara Rp 335,4 miliar pertahun. Artinya setiap pekan menerima EUR 607 ribu atau setara Rp 7 miliar.

Bayarannya melampaui pemain top dunia lainnya seperti striker Barcelona Lionel Messi, striker Real Madrid Cristiano Ronaldo, dan gelandang serang Real Kaka. City telah mengajukan tawaran itu langsung kepada Mino Raiola, agen Ibrahimovic.

Kalau Ibra (sapaan Ibrahimovic) bersedia, maka City akan bergerak untuk memburunya. Selain tawaran gaji besar, Ibra juga bisa berreuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Roberto Mancini yang sekarang manajer City.

MANCHESTER - Berbagai cara dilakukan Manchester City dalam merayu striker Barcelona asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Mereka menawari Ibrahimovic gaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News