Persaingan Dua Seteru Baru

Persaingan Dua Seteru Baru
SETERU - Salah satu pertemuan Tottenham Hotspur dengan Manchester City musim lalu. Foto: Reuters.
LUPAKAN sejenak Chelsea dan Manchester United. Juga Arsenal atau Liverpool. Alihkan perhatian pada Tottenham Hotspur dan Manchester City. Ya, karena bentrok kedua tim di White Hart Lane akan menjadi laga pembuka Premier League 2010-2011 (rencananya disiarkan langsung ESPN pukul 18.45 WIB, Red).

Spurs - sebutan Tottenham Hotspur - dan City telah menjelma sebagai klub tangguh baru di Inggris secara materi pemain. Perseteruan mereka pun tidak kalah menariknya. Musim lalu, Spurs berhasil merebut peringkat keempat atau tiket terakhir ke Liga Champions setelah mempermalukan City 1-0 di City of Manchester (5/5).

"Kemenangan kala itu sungguh heroik. Kami ingin mengulang kemenangan seperti itu lagi," kata defender Spurs Michael Dawson kepada Spurs TV Online.

Dari hasil pramusim, Redknapp pantas percaya diri dengan timnya. Dari tujuh laga, Ledley King dkk menang empat kali dan hanya kalah sekali. "Kami bermain di kandang sendiri dan di laga pertama musim ini. Kami harus mempersembahkan yang terbaik bagi fans kami," tambah defender yang mencatat debut bersama timnas Inggris kala beruji coba melawan Hungaria Rabu lalu (11/8) itu.

LUPAKAN sejenak Chelsea dan Manchester United. Juga Arsenal atau Liverpool. Alihkan perhatian pada Tottenham Hotspur dan Manchester City. Ya, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News