Bereuni dengan Mourinho

Bereuni dengan Mourinho
Bereuni dengan Mourinho
MADRID - Keinginan bek Chelsea asal Portugal Ricardo Carvalho berreuni dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho di Real Madrid akhirnya tercapai. Chelsea dan Real telah menyepakati harga EUR 8 juta atau setara Rp 93,3 miliar untuk Carvalho. Pemain berusia 32 tahun yang pernah bekerjasama dengan Mourinho di FC Porto dan Chelsea tersebut menjalani tes medis di Madrid, kemarin. Rencananya, Carvalho akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Real hari ini.

   

Carvalho ditawari kontrak dua tahun oleh Real. "Ricardo Carvalho adalah pembelian kelima untuk musim baru. Saat ini dia adalah pemain Real. Dia tiba di Madrid, pagi ini (kemarin, Red)," begitu keterangan di situs resmi klub, seperti dikutip Soccernet."Dia akan beristirahat di hotel Mirasierra Suites, hingga malam hari. Kemudian, nanti dia akan berangkat ke rumah sakit Sanitas La Moraleja untuk menjalani tes medis. Setelah itu kami bakal memperkenalkannya," lanjut juru bicara Real.

   

Dengan merapatnya Carvalho, Real tak perlu lagi terlalu ngoyo untuk mengejar bek Benfica David Luiz. Sebelum merekrut Carvalho, tim berjuluk Los Blancos itu telah mendatangkan empat pemain lainnya selama bursa transfer musim panas ini.

   

Ya, mereka sudah mendapatkan Sami Khedira dari Stuttgart, Pedro Leon (Getafe), Angel Di Maria (Benfica), dan dan Sergio Canales (Racing Santander). Total mereka menggelontorkan dana sebesar EUR 59,5 juta atau setarap Rp 687,4 miliar.

   

MADRID - Keinginan bek Chelsea asal Portugal Ricardo Carvalho berreuni dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho di Real Madrid akhirnya tercapai. Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News