Chelsea Gaet Gelandang Masa Depan Brasil

Chelsea Gaet Gelandang Masa Depan Brasil
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Chelsea berhasil menambah amunisi di lini tengah untuk musim baru mendatang. Namun, bukan gelandang Atletico Madrid, Koke yang berhasil didatangkan Chelsea.

Tim berjuluk The Blues tersebut berhasil menggaet gelandang Atletico Paranaense, Nathan. Kepastian transfer tersebut diungkapkan Nathan melalui akun jejaring Instagram miliknya.

“Pertama, saya ingin berterima kasih pada Tuhan yang selalu menerangi jalan saya. Juga untuk ayah yang selalu percaya dengan talenta saya,” terang Nathan sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Nathan bukanlah nama sembarangan di Brasil. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap bakal menjadi gelandang masa depan timnas Brasil. Masuknya Nathan membuat Chelsea kini memiliki lima pemain Brasil.

Sebelumnya, tim berjuluk The blues tersebut memiliki Willian, Filipe Luis, Oscar dan Ramires. “Terima kasih Chelsea atas kepercayaan pada saya. Saya akan melakukan yang terbaik,” tegas Nathan. (jos/jpnn)

 


LONDON- Chelsea berhasil menambah amunisi di lini tengah untuk musim baru mendatang. Namun, bukan gelandang Atletico Madrid, Koke yang berhasil didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News