Tawar Bintang Atletico Rp 760 Miliar, Chelsea Siap Jual Pemain

Tawar Bintang Atletico Rp 760 Miliar, Chelsea Siap Jual Pemain
EPA

jpnn.com - LONDON- Chelsea tak mau trofi juara Premier League direbut para pesaing pada musim baru mendatang. Karena itu, Chelsea bakal mendatangkan pemain bintang ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Salah satu yang paling diburu ialah playmaker Atletico Madrid, Koke. Gelandang berusia 22 tahun itu dianggap cocok dengan rencana masa depan Chelsea. Dengan usia yang masih muda, Koke bisa membela Chelsea dalam durasi panjang.

Laman Daily Mirror menulis, tim berjuluk The Blues tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp 760 miliar untuk Koke (Poundsterling= Rp 19.000).

Tapi, keputusan tersebut juga menghadirkan konsekuensi logis. Chelsea harus menjual beberapa pemain guna menghindari hukuman aturan Financial Fair Play yang ditegakkan UEFA.

Beberapa pemain Chelsea juga sudah menjadi incaran tim-tim besar Eropa. Salah satunya ialah Petr Cech. Kiper asal Republik Ceko tersebut terus saja dikaitkan dengan Arsenal. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Chelsea tak mau trofi juara Premier League direbut para pesaing pada musim baru mendatang. Karena itu, Chelsea bakal mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News