Chelsea Kembali True Blue

Chelsea Kembali True Blue
Chelsea Kembali True Blue
TAK ada lagi aksen warna gold di jersey Chelsea musim depan. Lupakan pula aksen merah di kerah seperti dua musim lalu. Dengan kata lain, Chelsea memilih kembali ke selera asal mereka, yakni true blue. Chelsea pun menajdi klub pertama di Premier League yang sudah merilis jersey utamanya (home) musim depan.

Sekalipun videonya baru dirilis kemarin, pengambilan gambar sejatinya telah dilakukan pada Februari lalu. Bertempat di Halliford Studios di Surrey, dekat dengan markas latihan Chelsea di Cobham, sembilan bintang The Blues -sebutan Chelsea - didapuk sebagai model.

Yakni, David Luiz, Gary Cahill, Fernando Torres, Juan Mata, Oscar, John Terry, Demba Ba, Eden Hazard, dan Petr Cech. Khusus Torres, kehadirannya mengindikasikan bahwa striker internasional Spanyol itu tetap menjadi bagian skuad Chelsea musim depan.

Selama pengambilan gambar, setiap pemain "dihias" dengan warna biru (bukan cat, melainkan gliserin yang tidak berbau). "Biru adalah identitas klub, pemain, dan suporter," kata Mata seperti dilansir Daily Mail.

TAK ada lagi aksen warna gold di jersey Chelsea musim depan. Lupakan pula aksen merah di kerah seperti dua musim lalu. Dengan kata lain, Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News