Chelsea Kemungkinan Menyerah Memburu Stones

Chelsea Kemungkinan Menyerah Memburu Stones
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Manajer Chelsea Jose Mourinho memberi sinyal Chelsea tidak akan meningkatkan penawaran mereka pada bek Everton John Stones.

Everton sebelumnya teah menolak penawaran Chelsea sebesar 26 juta pounds untuk Stones yang musim lalu membukukan 23 penampilan.

"Pasar kadang-kadang tidak punya aturan," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC. "Kami, sebagai Chelsea, kami punya aturan kami sendiri.”

“Untuk membuat aturan itu kami mengevaluasi para pemain untuk mengetahui harga pemain, dan untuk mengetahui kapan kami harus berhenti dan beralih atau memikirkan opsi lain.”

Mourinho masih memiliki tim yang kuat tapi ia mengaku memiliki sedikit pilihan di barisan belakang. Kekurangan ini yang harus ia cari sebelum jendela transfer ditutup.

Chelsea saat ini hanya memiliki Bratislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan dan John Terry di tim utama.

"Lima tidak cukup," kata Mourinho. "Kami tidak bisa bertarung di Liga Primer dengan hanya lima bek. Itu kekurangan kam. Kualitas mereka memang bagus, tapi jumlahnya tidak."(ray/jpnn)

LONDON - Manajer Chelsea Jose Mourinho memberi sinyal Chelsea tidak akan meningkatkan penawaran mereka pada bek Everton John Stones. Everton sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News