Chelsea Kirim Sinyal Pecat Jose Mourinho

Chelsea Kirim Sinyal Pecat Jose Mourinho
Jose Mourinho. Foto: Int

jpnn.com - CHELSEA dilaporkan siap melepaskan pelatihnya, Jose Murinho setelah tim itu kembali menuai kekalahan saat melawan West Ham pada Sabtu.

Setelah tiga minggu memberi dukungan kepada Mourinho, pemilik Chelsea, Roman Abramovich kini dilaporkan telah memanggil anggota dewan direksi klub itu untuk membahas mengenai posisi pelatih tersebut.

Mourinho dikatakan diberi kesempatan terakhir untuk menyelamatkan posisinya ketika Chelsea turun melawan Stoke di Piala Capital one pada minggu ini jika menolak dipecat.

Skuad bimbingan pelatih kelahiran Portugal itu kalah enam kali dalam 15 pertandingan musim ini meskipun berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Selain itu, dia juga dibayangi berbagai kontroversi seperti perkelahian dengan dokter tim dan didenda oleh FA Inggris karena mengkritik wasit.

Untuk menggantikan Mourinho, Chelsea dilaporkan telah menghubungi mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang pernah membimbing skuad tersebut dan menjuarai Liga Inggris.

Selain itu, antara pelatih yang berada dalam radar Chelsea adalah Guus Hiddink, Pep Guardiola dan Diego Simeone.(ray/jpnn)


CHELSEA dilaporkan siap melepaskan pelatihnya, Jose Murinho setelah tim itu kembali menuai kekalahan saat melawan West Ham pada Sabtu. Setelah tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News