Chelsea Lega, Diego Costa ke Milan, Januari ke Madrid

Chelsea Lega, Diego Costa ke Milan, Januari ke Madrid
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Chelsea sepertinya sudah menemukan solusi buat Diego Costa. Pemain yang tidak lagi masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte itu akan dipinjamkan ke AC Milan.

Sky Sports melansir, Chelsea dan AC Milan hampir mencapai kata sepakat untuk perjanjian peminjaman Costa.

Pemain timnas Spanyol itu akan menjadi beban buat Chelsea bila dalam enam bulan ini barang-barangnya masih ada di Stamford Bridge. Costa sudah dicoret dari hati Conte, di sisi lain Chelsea masih harus membayar tagihan gaji.

Nah, Sky Sport menyebutkan AC Milan yang sedang membangun kejayaan baru, bersedia meminjam dan memberi tempat buat Costa hingga Januari nanti.

Ya, sejatinya Costa sudah ada peminat dan telah diterima oleh Atletico Madrid. Namun tim satu kota El Real itu belum boleh aktif membeli pemain menyusul sanksi transfer hingga Januari.

So, Costa saat ini boleh bernapas lega. Dia tidak akan menganggur di saat Piala Dunia di Rusia kurang dari 12 bulan lagi. (adk/jpnn)

 


Chelsea sepertinya sudah menemukan solusi buat Diego Costa. Pemain yang tidak lagi masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte itu akan dipinjamkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News