Conte Tak Mau Bernasib Sama Dengan Mourinho

Conte Tak Mau Bernasib Sama Dengan Mourinho
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Chelsea melakoni musim spesial tahun lalu. Mereka berhasil menjadi juara Premier League pada musim perdana Antonio Conte menjadi manajer.

Namun di pramusim ini, terlihat ada sesuatu yang salah. Mereka kalah dua kali beruntun saat menghadapi Internazionale Milan dan Bayern Muenchen.

Sesuatu yang jelas tak diharapkan, hingga Conte pun membuat ultimatum. Dia tak ingin tim kembali mengalami keterpurukan seperti musim 2015-2016.

"Kami ingin menghindari dan tak ingin mengulang apa yang terjadi di musim 2015/16, saat tim harus mengakhiri musim di posisi ke-10," ujarnya kepada Mirror.

"Chelsea dan Leicester City sudah melakukan pemecatan terhadap manajer yang berhasil menjuarai Premier League. Saya ingin menghindari pemecatan dan para pemain pun tak mau mengulang musim buruk saat mereka masih dilatih oleh Jose Mourinho," tambah dia.

Meski begitu, Conte tahu timnya sudah memiliki komposisi yang sangat apik. Conte juga membuat janji yang cukup menarik. "Saya tak akan ragu memainkan pemain muda jika mereka memang dibutuhkan oleh tim," pungkas dia. (rap/jpc)


Chelsea melakoni musim spesial tahun lalu. Mereka berhasil menjadi juara Premier League pada musim perdana Antonio Conte menjadi manajer.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News