Bayern Muenchen Beri Mimpi Buruk Buat Morata

Bayern Muenchen Beri Mimpi Buruk Buat Morata
Alvaro Morata tak bisa berbuat banyak dalam debutnya di Chelsea. Foto: Twitter @Squawkanews

jpnn.com, SINGAPORE - Juara Premier League, Chelsea bertekuk lutut di kaki Bayern Muenchen dalam ajang pramusim International Champions Cup, Selasa (25/7) malam di National Stadium, Singapura.

Chelsea harus menyerah 2-3. Kekalahan ini sekaligus merusak debut Alvaro Morata. Dalam laga tersebut Morata memang masuk pada babak kedua tepatnya menit 63. Dia masuk dalam kondisi Chelsea tertinggal 1-3 dari Bayern.

Sejak awal, pasukan Carlo Ancelotti memang tampil menekan. Mereka bahkan sudah unggul saat laga berjalan enam menit. Rafinha yang membuka keunggulan. Mendapat umpan dari rekannya, dia melepaskan sepakan keras yang gagal diadang oleh Thibaut Courtois.

Enam menit berselang Bayern menggandakan kedudukan. Kali ini Franck Ribery yang sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan Thomas Mueller menit ke-12.

Pada menit ke-27, gantian Mueller yang cetak gol. Sepakannya dari luar kotak penalti melengkung dan tak dapat dijangkau Courtois yang memang dalam posisi agak maju.

The Blues sukses memperkecil kedudukan menit ke-45 berkat aksi Marcos Alonso. Dia sukses memperdaya Tom Starke setelah melakukan penetrasi dari kiri.

Pada paruh kedua, Antonio Conte terus melakukan eksperimen. Dia memasukkan bebrapa nama muda untuk dicobanya. Morata coba ditempatkan di sebelah kiri dengan berduet bersama Willian dan Michy Batshuayi. Tapi memang hasilnya kurang memuaskan.

Chelsea coba bangkit, tapi apa daya cuma berhasil tambah satu gol lagi melalui Batshuayi menit ke-85. Hingga peluit panjang, skor 2-3 tak berubah. (ies/jpc)

Juara Premier League, Chelsea bertekuk lutut di kaki Bayern Muenchen dalam ajang pramusim International Champions Cup, Selasa (25/7) malam di National

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News