De Gea jadi Pahlawan MU saat Taklukkan Madrid

De Gea jadi Pahlawan MU saat Taklukkan Madrid
David de Gea. Foto: AFP

jpnn.com, CALIFORNIA - Kiper Manchester United David de Gea memberi pesan untuk Real Madrid, bahwa juara Liga Champions itu seharusnya menyesal tak berjuang keras merekrut dia musim ini.

Sudah dua musim, De Gea yang ingin pindah ke Madrid menemui jalan buntu. Madrid yang sempat tertarik, mundur teratur karena mereka sudah memiliki Keylor Navas yang cemerlang dalam dua tahun terakhir.

Nah, dalam ajang pramusim International Champions Cup di Santa Clara, California, Senin (24/7) pagi WIB tadi, De Gea menjadi pahlawan MU dalam babak adu penalti dengan Madrid.

Adu penalti dilakoni usai kedua tim bermain imbang 1-1 dalam 2 x 45 menit. MU unggul lebih dahulu lewat Jesse Lingard, dan dibalas Casemiro. Pada babak penalti, De Gea mematahkan eksekusi Mateo Kovacic dan Oscar dan membuat MU unggul 2-1.

Sejauh ini, MU belum terkalahkan dalam empat laga uji coba, termasuk dua di ICC 2017. Sedangkan buat Madrid, ini adalah pertandingan pertama mereka.

Kamis (27/7) depan, MU akan meladeni Barcelona, sementara Madrid akan jumpa Manchester City. (adk/jpnn)


Kiper Manchester United David de Gea memberi pesan untuk Real Madrid, bahwa juara Liga Champions itu seharusnya menyesal tak berjuang keras merekrut


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News