Zidane: Mbappe Bagus, tapi Saya Cuma Memikirkan Manchester United

Zidane: Mbappe Bagus, tapi Saya Cuma Memikirkan Manchester United
Zinedine Zidane. Foto: AS

jpnn.com, LOS ANGELES - Si Raksasa Eropa, Real Madrid bakal melakoni laga perdana pramusim, dalam International Champions Cup di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7) mulai pukul 04.00 WIB.

Manchester United mendapat kehormatan untuk menjadi yang pertama menjajal persiapan Madrid mengarungi musim baru. Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih El Real Zinedine Zidane mengungkap betapa antusias timnya menyambut laga perdana, meski sebatas uji coba.

"Tim bersemangat dan sangat menantikan pertandingan ini. Mereka dalam kondisi bagus, meski belum ideal, dan sudah menyelesaikan banyak hal," kata Zidane seperti dilansir AS.

Disinggung soal keluar masuk pemain di timnya, Zidane mengatakan hal itu adalah biasa dan terjadi di banyak klub. "Ada beberapa pemain bagus yang pergi, dan ada beberapa pemain muda yang masuk. Kami mencoba memperbaiki skuat secara keseluruhan. Kami senang dengan pemain yang baru datang, mereka sangat bersemangat," ujarnya.

Zidane kemudian diusik dengan pertanyaan seputar transfer, terutama soal kemungkinan Madrid mendatangkan bomber AS Monaco Kylian Mbappe.

"Saat ini ada 28 pemain bersama kami, sampai 31 (pemain) semua kemungkinan bisa terjadi. Saya senang dengan Mbappe, dia bagus, tapi yang ada dalam pikiran saya saat ini adalah pertandingan melawan Manchester United," tegasnya. (adk/jpnn)


Si Raksasa Eropa, Real Madrid bakal melakoni laga perdana pramusim, dalam International Champions Cup di Levi's Stadium, Santa Clara, California,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News