Chelsea Olivia Keceplosan Sebut Tanggal Pernikahan Bella

Chelsea Olivia Keceplosan Sebut Tanggal Pernikahan Bella
Chelsea Olivia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kepastian tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pelan-pelan mulai terungkap.

Salah satunya dari Chelsea Olivia, sahabat Laudya Cynthia Bella.

Secara tak sengaja dia mengungkap bahwa wanita disapa Bella itu akan menikah besok, Jumat (8/9) di Malaysia.

Istri Glenn Alinskie itu mengatakan bahwa dirinya tak bisa datang lantaran tanggal pernikahan Bella dan Emran berdekatan dengan ulang tahun anaknya, Natusha Olivia Alinskie.

"Kalau ke Malaysia enggak, karena tanggal 9 kan Nastushanya ulangtahun, jadi enggak keburu kalau ke sana. Didoain aja lah pokoknya,” kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Namun tak lama mengatakan hal itu, Chelsea langsung meralat ucapannya. “Tanggal 9 itu Natusha ulang tahu, hahahaha. Tanggal pernikahan Bella tanya langsung,” tukas Chelsea sambil tertawa.

"Ya pokoknya senang banget ya buat Kak Bella. Pokoknya semuanya ngedoain yang terbaik, ikutan bahagia, ikutan senang banget. Pokoknya didoain semuanya lancar," lanjutnya.

Hingga kini, tanggal pasti pernikahan Bella dan Emran masih misterius. Beberapa sumber menyebutkan bahwa pernikahan Bella dengan pengusaha asal Malaysia itu akan digelar pada 8 atau 16 September 2017.(jlo/jpnn)


Entah disengaja atau tidak, pesinetron Chelsea Olivia keceplosan mengungkap bahwa Bella dan Emran akan menikah besok, Jumat, 8 September 2017 di Malaysia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News