Chelsea Olivia Sebulan Sekali Kunjungi Glenn

Chelsea Olivia Sebulan Sekali Kunjungi Glenn
Chelsea Olivia Sebulan Sekali Kunjungi Glenn

jpnn.com - JAKARTA -- Menjalin hubungan selama tujuh tahun, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ingin segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Menurut ibunda Chelsea, Yuliana Agustine, putrinya itu ingin menikah setelah pemilu legislatif (pileg) April mendatang. ”Rencananya setelah pileg. Tapi, untuk jelasnya kita obrolin lagi nanti ya,” tutur Yuliana kemarin.

Sempat tersiar bahwa pasangan yang terlibat cinlok di sinetron Buku Harian Nayla itu belum mendapat restu dari ibunda Chelsea.

Namun, kabar tersebut segera ditepis Yuliana. Dia mengatakan sudah merestui anaknya menikah dengan Glenn. Apalagi, menurut dia, Glenn adalah laki-laki yang baik dan bertanggung jawab.

Saat ini Glenn tinggal di Singapura untuk melanjutkan sekolahnya di Bartley Secondary School. Meski pacaran jarak jauh, jika ada waktu, Chelsea selalu mengunjungi kekasihnya itu sekalian berlibur.

Hampir setiap bulan dia pergi ke Singapura dan menghabiskan waktu seminggu untuk melepas rindu. ”Ya kan dia (Glenn) di sana, jadi ya pasti sering bolak-balik Jakarta-Singapura buat ketemu,” tutur Chelsea.

Beberapa kali Chelsea mengunggah foto-foto makanan hasil masakan Glenn maupun dirinya di akun Instagram. Makanan-makanan sehat itu diakui Chelsea sebagai bentuk diet yang tidak terlihat.

Pasalnya, dia tetap makan cukup banyak dan kenyang, tapi kalori dan lemak makanan tersebut tidak sebanyak kelihatannya.

JAKARTA -- Menjalin hubungan selama tujuh tahun, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ingin segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News