Chelsea Penuhi Gaji Cavani

Chelsea Penuhi Gaji Cavani
Edinson Cavani. Foto: getty image
LONDON - Kepindahan striker Napoli asal Uruguay Edinson Cavani ke Chelsea kembali mencuat ke permukaan. Mirror Football  memberitakan bahwa Chelsea sudah setuju untuk memenuhi persyaratan personal yang diajukan Cavani. Terutama menyangkut gaji. Media tersebut mengungkapkan bahwa Chelsea siap menyodorkan kontrak untuk lima musim dengan gaji sekitar GBP 42,7 juta (sekitar Rp 645,32 miliar) per tahun.

 

Yang masih menjadi ganjalan adalah besaran transfernya. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis belum akan melepas Cavani jika tawarannya belum mencapai minimal EUR 63 juta (sekitar Rp 803 miliar).

Sebenarnya, sebelum Chelesea, klub lain Premier League Manchester City sudah mengajukan tawaran serius ke Napoli untuk mendapatkan Cavani. Namun City hanya membayarkan sebagian plus pertukaran pemain.

Cavani sendiri belum bersedia berkomentar terkait keberadaannya di musim kompetisi mendatang. Dia ingin menikmati masa liburan setelah membela negerinya di ajang Piala Konfederasi.

LONDON - Kepindahan striker Napoli asal Uruguay Edinson Cavani ke Chelsea kembali mencuat ke permukaan. Mirror Football  memberitakan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News