Chelsea Resmi Jual Meireles ke Fenerbache

Chelsea Resmi Jual Meireles ke Fenerbache
Chelsea Resmi Jual Meireles ke Fenerbache
LONDON — Cuci gudang terhadap pemain-pemain yang kurang produktif terus berlanjut di Chelsea. Terakhir gelandang serang mereka Raul Meireles resmi bergabung dengan klub Turki, Fenerbache.

‘’Raul Meireles telah bergabung dengan Fenerbache dengan status transfer permanen. (proses) Kepindahan itu akan rampung  sebelum penutupan transfer Turki pekan ini,’’ ujar pihak Chelsea dalam situs resminya Senin (3/9) waktu setempat.

Seperti diketahui Rabu (5/9) merupakan batas waktu transfer pemain di liga domestik Turki. Karena itulah klub asal Istanbul tersebut bergerak cepat untuk mengikat Meireles guna mempersiapkan diri di kompetisi domestikd dan Eropa musim depan.

Meireles sendiri merupakan gelandang serba bisa yang hijrah ke Chelsea musim lalu.Iia bermain sebanyak 37 laga dan telah mengemas enam gol. Termasuk dua gol penting  saat melawan Birmingham di FA Cup dan perempat final Liga Champions Eropa melawan Benfica.

LONDON — Cuci gudang terhadap pemain-pemain yang kurang produktif terus berlanjut di Chelsea. Terakhir gelandang serang mereka Raul Meireles

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News