Chelsea Salip Barca Gaet Titisan Hulk

Chelsea Salip Barca Gaet Titisan Hulk
afp

jpnn.com - LONDON- Aroma Brasil di Chelsea bakal semakin kental. Terbaru, raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut berhasil mendatangkan Kenedy dari Fluminense.

Laman Sky Sports, Minggu (28/6) menulis, Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang yang disebut-sebut sebagai titisan Hulk itu. Namun, Chelsea belum menyampaikan pengumuman resmi.

Pemain berusia 19 tahun tersebut bakal menambah aroma Brasil di Chelsea. Sebelumnya, Chelsea sudah memiliki Willian, Oscar, Ramires, serta Felipe Luis. Diego Costa yang memilih membela Spanyol juga merupakan kelahiran Brasil.

Kabar itu sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, Kenedy sebelumnya dikabarkan bakal berlabuh di Barcelona. Kenedy nantinya bakal diplot sebagai penopang kinerja Eden Hazard dan Oscar.

Di sisi lain, Chelsea kini tengah berupaya mendatangkan kiper Asmir Begovic dari Stoke City. Kiper asal Bosnia tersebut diharapkan bisa menggantikan peran Petr Cech yang bakal bergabung dengan Arsenal. (jos/jpnn)

 


LONDON- Aroma Brasil di Chelsea bakal semakin kental. Terbaru, raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut berhasil mendatangkan Kenedy dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News