Chelsea Siap Beli Stadion Klub Divisi Empat

Chelsea Siap Beli Stadion Klub Divisi Empat
Ilustrasi. FOTO: ist

jpnn.com - LONDON - Chelsea terus berusaha menancapkan tajinya di sepakbola Inggris. Bukan hanya membangun tim yang kuat di Premier League, Chelsea juga memperhatikan kemajuan para pemain muda serta tim wanita.

Hal itu ditunjukkan dengan keinginan Chelsea membeli stadion Kingsmeadow yang merupakan markas AFC Wimbledon. Saat ini, AFC Wimbledon masih berjibaku di League Two alias kasta keempat di Inggris.

Laman Daily Mail, Rabu (31/12) menulis, manajemen Chelsea sedang membicarakan kemungkinan akuisisi stadion yang hanya bisa menampung 4.800 suporter tersebut.

Tanah untuk stadion itu saat ini masih dimiliki Dewan Kota Kingston Borough. Selain AFC Wimbledon, stadion itu juga merupakan kandang dari Kingstonian yang berlaga di Isthmian Premier.

Namun, belum ada kepastian nominal yang ditawarkan Chelsea untuk membeli stadion itu. Yang pasti, Chelsea akan kembali menggunakan kekuatan finansial Roman Abramovich guna mewujudkan ambisinya. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea terus berusaha menancapkan tajinya di sepakbola Inggris. Bukan hanya membangun tim yang kuat di Premier League, Chelsea juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News