Chelsea Sudah Kehilangan Motivasi

Chelsea Sudah Kehilangan Motivasi
afp

jpnn.com - LONDON- Gelar juara Premier League yang berhasil direngkuh ternyata membuat motivasi para pemain Chelsea anjlok. Itu terlihat ketika Chelsea ditekuk West Bromwich Albion dengan skor 0-3 di The Hawthorns, Selasa (19/5) WIB.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak menampik tudingan itu. Menurut pelatih berjuluk The Special One tersebut, anak asuhnya kini sudah tak memiliki target juara.

“Motivasi para pemain tidak terlalu tinggi. Ketika Anda sudah kehilangan target di kompetisi, tidak mudah untuk bersaing dalam level tertinggi,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, Mourinho menjamin anak asuhnya bakal tampil penuh determinasi ketika menjamu Sunderland pada laga terakhir Premier League. Laga itu menjadi pertaruhan hidup mati Sunderland untuk bertahan di Premier League.

“Saya tahu para pemain saya. Saya tahu diri saya sendiri. Saya tahu kematangan dari pertandingan. Saya tahu apa yang terjadi ketika sebuah tim sudah memastikan gelar juara,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Gelar juara Premier League yang berhasil direngkuh ternyata membuat motivasi para pemain Chelsea anjlok. Itu terlihat ketika Chelsea ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News