Sampdoria Ingin Selamatkan Karir Balotelli

Sampdoria Ingin Selamatkan Karir Balotelli
afp

jpnn.com - GENOA- Sampdoria mengaku ingin mendatangkan bomber bengal Liverpool, Mario Balotelli. Meski dikenal bengal, bomber berjuluk Super Mario itu diyakini bakal garang di Sampdoria.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero mengatakan, timnya memiliki semua hal untuk menyelamatkan karir Balotelli. Salah satunya ialah fans yang terus memberikan dukungan tanpa lelah.

“Jika dia datang ke klub yang tenang dengan fans hebat, Balotelli akan kembali ke performa terbaiknya. Saya pikir dia adalah striker yang melebar, bukan striker tengah,” terang Ferrero di laman Football Italia.

Di sisi lain, tim berjuluk Il Samp itu juga bertekad mempertahankan sang pelatih Sinisa Mihajlovic. Sebelumnya, pelatih asal Serbia itu disebut-sebut bakal menggantikan Rafael Benitez di Napoli.

“Saya tak mencari pelatih lain. Anda harus bertanya pada Mihajlovic tentang masa depannya. Namun, saya pikir dia akan bertahan di sini hingga akhir. Sebab, dia jatuh cinta dengan saya,” tegas Ferrero. (jos/jpnn)


GENOA- Sampdoria mengaku ingin mendatangkan bomber bengal Liverpool, Mario Balotelli. Meski dikenal bengal, bomber berjuluk Super Mario itu diyakini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News