Gelandang Persib Tak Sabar Duel Bareng Messi Indonesia

Gelandang Persib Tak Sabar Duel Bareng Messi Indonesia
persib.coid

jpnn.com - BANDUNG- Laga Persib Bandung kontra Selangor FA menjadi pertandingan yang sangat dinanti Taufiq. Pasalnya, gelandang mungil Persib itu akan kembali bertemu Andik Vermansyah.

Keduanya sempat bahu-membahu di Persebaya Surabaya sebelum tim berjuluk Green Force itu “dihapus” PSSI. Taufiq pun sudah tak sabar ingin segera bersua pemain yang sempat dijuluki Lionel Messi Indonesia itu.

“Selain Andik, Selangor secara umum adalah tim bagus. Walaupun ini uji coba, tapi kami atau mereka saya kira mengejar kemenangan. Kami juga ingin menghibur bobotoh jadi akan tampil maksimal lawan mereka," ucap Taufiq di laman resmi Persib.

Sebelumnya, keduanya juga pernah satu lapangan saat memperkuat Indonesia Star pada laga eksibisi 15 November 2014 lalu. Saat itu, Indonesia Star juga diperkuat penggawa Timnas U-19.

"Kami terakhir main saat main sama senior Gendut Doni, Indriyanto dan pemain senior lainnya. Saya satu tim sama Andik saat itu. Ya, uji coba dengan Selangor ini ajang silaturahmi juga sama Andik," tegas Taufiq. (jos/jpnn)

 


BANDUNG- Laga Persib Bandung kontra Selangor FA menjadi pertandingan yang sangat dinanti Taufiq. Pasalnya, gelandang mungil Persib itu akan kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News