Chelsea Terkapar di Stadion St Mary's, Tragis!

Chelsea Terkapar di Stadion St Mary's, Tragis!
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel gagal membawa timnya memenangi laga melawan Southampton pada pekan kelima Premier League, Rabu (31/8) dini hari WIB. Foto: REUTERS

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Chelsea terkapar di Stadion St Mary's setelah kalah dengan skor 1-2 oleh Southampton pada pekan kelima Premier League, Rabu dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling. Namun, Southampton membalas melalui Romeo Lavia serta Adam Armstrong.

Karena dua kekalahan di musim ini, Chelsea tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari lima pertandingan, sedangkan Southampton berada satu tingkat di atas The Blues dengan torehan poin sama.

Pada babak pertama, Southampton mengambil inisiatif menyerang dan mengancam ketika laga baru berjalan sekitar tiga menit melalui tendangan Mohamed Elyounoussi, tetapi masih bisa diamankan kiper Chelsea Edouard Mendy.

Chelsea merespons dengan berbalik mengancam 10 menit berselang melalui pergerakan Raheem Sterling yang melakukan tembakan mendatar. Namun, bola dapat diamankan kiper Southampton Gavin Bazunu.

The Blues kembali mengancam dari umpan silang yang dikirimkan Sterling. Mason Mount mampu menyambar bola dan melepaskan tendangan, tetapi belum menemui sasaran.

Gol yang Chelsea akhirnya tercipta pada menit ke-23 setelah Mount mengirimkan umpan kepada Sterling dan mantan pemain Manchester City mampu melesakkan bola ke dalam gawang Southampton sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Lima menit kemudian, Southampton menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah umpan sepak pojok James Ward-Prowse tidak dapat ditepis dengan sempurna oleh lini pertahanan Chelsea.

Chelsea menerima kekalahan kedua musim ini di Premier League setelah tersungkur di kandang Southampton pada Rabu (31/8) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News