Chelsea vs MU: Awas, Teror Setan Merah

Chelsea vs MU: Awas, Teror Setan Merah
Chelsea vs MU menjanjikan duel sengit. Foto: GiveMeSport

jpnn.com, LONDON - Chelsea dan Manchester United bakal bentrok di babak kelima (16 Besar) Piala FA. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2) mulai pukul 02.30 WIB.

Saat ini penampilan kedua tim sedang disorot. Chelsea yang awalnya tampil mengagumkan berubah jadi mengecewakan. Tim asuhan Maurizio Sarri kalah empat kali dalam sepuluh pertandingan terakhirnya. Paling diingat tentu saat mereka keok enam gol tanpa balas dari Manchester City.

Performa The Blues dinilai sangat buruk khususnya saat melakoni pertandingan tandang. Namun jangan anggap remeh Chelsea ketika mereka bermain di markasnya. Sebab atmosfer Stamford Bridge bisa menjadi suntikan semangat untuk Eden Hazard dan kawan-kawan.

Di sisi lain, MU sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Meski tengah pekan lalu kalah 0-2 dari Paris Saint Germain (PSG), MU diyakini akan menjadi ancaman besar buat London Biru.

(Baca: Kursi Sarri Goyang Setelah Chelsea Babak Belur Dipukul City)

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, armada Setan Merah baru mengalami sekali kekalahan. Sisanya MU memetik sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang. "Kami harus bangkit setelah kalah dari PSG. Tantangan berikutnya adalah Chelsea, dan para pemain harus siap untuk itu," ucap Solskjaer dikutip dari BBC.

Melihat ambisi meledak-ledak dari lawannya, Chelsea harus waspada. Terlebih untuk Maurizio Sarri jika tidak ingin kehilangan jabatannya sebagai pelatih tim. (jpc/jpnn)

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Jorginho; Eden Hazard, Wilian, Gonzalo Higuain.

Chelsea dan Manchester United ketemu di Piala FA, Selasa (19/2) mulai pukul 02.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News