Chelsea vs Zenit 1-0: Romelu Lukaku dan Edouard Mendy Moncer Banget

Chelsea vs Zenit 1-0: Romelu Lukaku dan Edouard Mendy Moncer Banget
Striker Chelsea Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawag Zenit bersama sejumlah rekannya. Foto: Twitter @ChelseaFC

jpnn.com, LONDON - Chelsea memulai kampanye Liga Champions dengan hasil positif lewat kemenangan 1-0 melawan Zenit, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Pada laga yang bergulir di Stamford Bridge itu, Romelu Lukaku menjadi pahlawan The Blues berkat satu golnya pada menit 69'.

Striker berjuluk Big Rom tersebut seolah membuktikan bahwa Chelsea tidak salah memboyongnya dari Inter Milan dengan nilai fantasitis, Euro 115 juta.

Penampilan positifnya bahkan mendapat sanjungan dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Juru taktik asal Jerman itu mengaku puas dengan performa striker bongsor itu.

"Dia (Lukaku, red) memiliki kepercayaan diri tinggi. Sulit mencari pemain seperti Lukaku yang rutin mencetak gol," tutur Tuchel dalam konferensi pers.

Pada periode keduanya membela Chelsea, Lukaku memang langsung tampil moncer. Dari empat laga yang dia mainkan, penyerang asal Belgia ini sudah menceploskan empat gol ke jala lawan.

Chelsea memulai kampanye Liga Champions dengan hasil positif lewat kemenangan 1-0 melawan Zenit. Romelu Lukaku dan Edouard Mendy mencatatkan statistik impresif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News