Chery Indonesia Pamer Jajaran SUV Hingga Mobil Listrik Mungil

Chery Indonesia Pamer Jajaran SUV Hingga Mobil Listrik Mungil
Mobil SUV Chery yang dipamerkan di IIMS 2022. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 yang tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dikejutkan oleh brand baru asal China, yakni Chery.

Tampil di Hall A, Chery Indonesia mengadirkan jajaran mobil barunya mulai dari sport utility vehicle (SUV) hingga mobil listrik mungik yang akan segera dipasarkan di Indonesia.

Adapun sejumlah produk andalan Chery untuk pasar Indonesia yang dihadirkan pada IIMS tahun ini, yakni dua model Tiggo, yaitu Tiggo 8 Prondan dan Tiggo 7 Pro.

Kemudian terdapat Skytour yang dikategorikan dalam segmen mobil SUV, Omoda 5 Crossover SUV, dan mobil listrik EQ1.

"Momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia," ujar President Director PT Chery Motor Indonesia Tao Yong, di Jakarta, Kamis.

Tao Yong mengatakan kehadiran Chery di Indonesia tidak hanya akan menawarkan produk yang patut dipertimbangkan oleh pencinta otomotif, tetapi menyiapkan berbagai rencana komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif dalam negeri.

Chery menargetkan untuk membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun yang mencakup kota-kota besar dan wilayah seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Selain itu, Chery juga akan mendirikan pusat suku cadang di empat pulau utama di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. (ddy/jpnn)


Chery memamerkan sejumlah produk andalan untuk pasar Indonesia mulai dari model SUV hingga mobil listrik.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News