Cheryl Cole Umumkan Pernikahan di Instagram

Cheryl Cole Umumkan Pernikahan di Instagram
Cheryl Cole. Foto: Getty Images

jpnn.com - DIAM-diam, Cheryl Cole telah menikah lagi. Juri X Factor itu menikahi Jean-Bernard dalam sebuah seremoni sederhana di Carribean of Mustique, 7 Juli 2014.

Seperti dilansir ITV.Com, pernikahan tersebut tertutup untuk publik. Cheryl Cole dan suami barunya itu hanya mengundang empat orang dalam perniakahannya.

Publik baru tahu, Cheryl menikah setelah penyanyi berusia 31 tahun itu mengunggah cincin pernikahannya di akun Istagramnya.

Dalam statemennya di Instagram, Cheryl mengungkapkan alasan dirinya merahasiakan pernikahannya. Mantan istri pesepakbola Ashley Cole menyatakan bahwa pengumuman pernikahan tersebut untuk mengakhiri spekulasi.

"Saya selalui tidak mendiskusikan kehidupan pribadi saya. Tapi untuk menghentikan spekulasi saya membagi kabar bahagia. Jean Bernard dan saya menikah pada 7/7/14. Kami bahagia dan sangat bersemangat untuk melangkah maju ke depan dengan hidup bersama," ujarnya. (abu/jpnn)


DIAM-diam, Cheryl Cole telah menikah lagi. Juri X Factor itu menikahi Jean-Bernard dalam sebuah seremoni sederhana di Carribean of Mustique, 7 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News