Cut Keke Rela Jauh Dari Suami Demi Rezeki Ramadan

Cut Keke Rela Jauh Dari Suami Demi Rezeki Ramadan
Cut Keke Rela Jauh Dari Suami Demi Rezeki Ramadan. Getty Images

jpnn.com - SAMA seperti tahun sebelumnya, aktris senior Cut Keke masih harus rela menjalankan bulan puasa berjauhan dengan suami dan anak-anaknya. Pasalnya, dia masih terikat kontrak dengan SinemaArt dalam sinetron Anak-Anak Manusia yang ternyata mendapat respon positif dari masyarakat.

’’Tahun ini sama seperti tahun lalu, puasa di lokasi syuting. Jadi nggak bisa bareng sama suami dan anak,’’ ujar Cut Keke seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (14/7).

Walaupun demikian, mantan istri Ghatan Saleh Hilabi itu berusaha menikmatinya. Baginya, bekerja di bulan ramadan merupakan ibadah dan rezeki yang tidak boleh ditolak.

Dengan kesibukannya tersebut, Keke pun sempat di komplain putranya Xaviar Rasya Pasca Aliva. Untungnya, setelah dijelaskan tentang pekerjaannya, putranya itu mulai mengerti.
’’Tapi aku kan nggak seharian di lokasi syuting. Pagi aku masih bisa mengantarkan ke sekolah. Dan ada waktu yang bisa aku lakukan bersama anakku,’’ paparnya.

Bahkan di saat dirinya tidak mendapat jadwal syuting, bintang film Mumpung Ada Kesempatan itu selalu menghabiskan waktu bersama anaknya. ’’Kalau lagi libur aku selalu ajak jalan-jalan. Yang penting seminggu sekali ada waktu libur bersama dia,’’ ujarnya.

Sebelum ramadan tiba, Keke bersama anak dan suaminya menyempatkan diri menyambangi orang tua dan neneknya. Sedangkan suaminya, Malik Bawazier mengunjungi makam orang tuanya. Di momen itulah, kata dia, beragam kegiatan dilakukan bersama. ’’Kemarin kita juga ke rumah orang tua aku, ya sekalian nyekar,’’ pungkasnya. (ash)


SAMA seperti tahun sebelumnya, aktris senior Cut Keke masih harus rela menjalankan bulan puasa berjauhan dengan suami dan anak-anaknya. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News