Pacar Alexis Sanchez Bergabung Wag's

Pacar Alexis Sanchez Bergabung Wag's
Laia Grassi bersama Alexis Sanchez. Getty Images

jpnn.com - Ada kabar menarik dibalik kepindahan striker Barcelona, Alexis Sanchez ke Arsenal. Dengan masuknya Sanchez ke skuat Gunners, menambah pula deretan "wife and girlfriend" (Wag's) cantik yang akan terlihat di bangku supporter saat Arsenal bertanding.

Adalah Laia Grassi sang kekasih Alexis Sanchez yang akan menjadi new Wag's. Wanita Spanyol yang berprofesi sebagai Art Director itu mengaku senang menjadi bagian jadi Gooner.

Diluar itu, bergabungnya Alexis Sanchez ke Arsenal langsung mendapat reaksi yang sumringah dari kekasihnya Laia Grassi. Wanita 25 tahun itu bergembira atas tanda tangan kontrak Alexis Sanchez sehingga mengupload foto dirinya berkostum Arsenal di akun istagram.

"Hari ini aku akan menjadi 'Goonerette', aku bangga dengan pacarku (Sanchez) yang telah menandatangani kontrak bersama Arsenal dengan nilai 35 Juta Poundsterlin," tulis Laia Grassi sembari di akun instagram miliknya (@laiyls).

Goonerette adalah sebutan fans wanita bagi Arsenal. Sedangkan sebutan untuk fans laki-lakinya adalah Gooners.

Walaupun profesinya bukanlah seorang model atau artis seperti para Wag's lainnya, namun kecantikan Laia Grassi tak kalah dibandingkan kekasih pesepakbola Arsenal lainnya. (rmo/jpnn) 


Ada kabar menarik dibalik kepindahan striker Barcelona, Alexis Sanchez ke Arsenal. Dengan masuknya Sanchez ke skuat Gunners, menambah pula deretan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News