Tya Ariestya Belajar Menutup Aurat

Tya Ariestya Belajar Menutup Aurat
Tya Ariestya Belajar Menutup Aurat. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Tya Ariestya merasakan manfaat bulan suci ramadan. Selain mendapatkan sejumlah job yang berkaitan dengan program ramadan, secara pribadi Tya mencoba menggunakan hijab.

Di sejumlah acara, Tya tampil cantik menggunakan hijab. Dia pun mengaku nyaman menggunakan pakaian serba longgar dan berkerudung itu. ’’Sebenarnya sudah sejak lama aku pingin seperti ini. Tapi karena aku belum siap, jadi aku mencoba belajar dulu,’’ kata Tya seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (13/7).

Dia mengaku tidak ingin memakai jilbab hanya karena ikutan tren atau teman. ’’Bukan karena teman juga, tapi ini berhijab perlu sebagai muslim, menutup aurat. Jangan berhijab di lepas lagi,’’ ungkap pemilik nama Arietya Noormita Azhar.

Nah, sepanjang bulan ramadan ini, Tya mengaku sering menggunakan hijab. Dia semakin tertarik, karena hijab modern saat ini kian memberi warna dan makin fashionable. Dia juga mengaku, sembari menyelam minum air. Sembari menjadi presenter program ramadan, sekalian mencoba beragam fashion hijabers.

’’Aku sekarang lagi belajar bikin turban,’’ cerita bintang FTV Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku itu.

Tya pun tidak merasa kesulitan untuk berinovasi dengan penampilan terbarunya tersebut. Selain dibantu kawan-kawannya, semakin banyak referensi menggunakan hijab yang bisa dijadikan media belajarnya. ’’Alhamdullilah, aku sudah belajar. Banyak referensi, kemarin sempat ngisi acara sahur sebulan full. Yang susah itu pake jarum pentulnya,’’ akunya.

Meski begitu, dia mengaku tidak mau mengumbar janji kapan mematenkan penampilannya dengan hijab. ’’Sementara aku hobi travelling ke pantai, naik gunung, backpacker. Aku mikir, dengan busana hijab kayak gini bisa nggak ya,’’ pungkas pemegang sabuk hitam Taekwondo yang telah meraih 8 Emas, 2 Perak dan 1 perunggu di beragam kompetisi itu. (ash)


Berita Selanjutnya:
Rezeki Datang Bertubi-tubi

ARTIS cantik Tya Ariestya merasakan manfaat bulan suci ramadan. Selain mendapatkan sejumlah job yang berkaitan dengan program ramadan, secara pribadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News