Lea Michele Peringati Kematian Bekas Kekasih

Lea Michele Peringati Kematian Bekas Kekasih
Lea Michele Peringati Kematian Bekas Kekasih. Getty Images

jpnn.com - Cory Monteith tewas karena overdosis alkohol dan obat terlarang setahun lalu. Sebagai orang yang pernah menjadi bagian dari hidupnya, Lea Michele tak dapat menutupi kesedihannya. Michele masih ingin mengenang Monteith.

Bintang Glee itu sengaja menyiapkan waktu untuk merenungkan mendiang Monteith. Ia juga memiliki keinginan untuk mengenang kenangan indah saat bersama pria yang dikencaninya di lokasi syuting Glee itu.

“Dia (Michele) akan membuat mention di Twitter dan Instagram. Tapi dia akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk merenung, dan menenangkan pikiran dan hatinya sendiri,” kata sumber.

Maklum, dulunya Monteith dan Michele adalah sejoli. Michele harus menerima kenyataan, di tengah kebahagiaannya, ia harus mendapati sang kekasih tewas di apartemennya.

Meski duka itu masih terasa, Michele tak ingin terus terpuruk. Michele telah menemukan kebahagiaan lain. Dia tengah merajut as­mara dengan Matthew Paetz.

“Dia tahu Cory ingin dia bisa meneruskan hidupnya dan itulah yang dilakukan Lea sekarang,” jelas sumber.

Soal asmaranya dengan Paetz, Michele sangat senang berada di samping kekasihnya. Teman-teman Michele pun menyukai sikap Paetz.

“Mereka membuat sebuah tim yang baik. Teman Lea selalu berkata dia (Matthew) adalah pria yang hebat, dan memanjakan Lea. Lea sudah menemukan kebahagiaan lagi,” kata sumber lain.

Cory Monteith tewas karena overdosis alkohol dan obat terlarang setahun lalu. Sebagai orang yang pernah menjadi bagian dari hidupnya, Lea Michele

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News