Shakira Bingung, Santana Jagokan Jerman

Shakira Bingung, Santana Jagokan Jerman
Penyanyi asap Kolumbia, Shakira, akan menjadi bintang penutupan Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu malam (13/7), sebelum pertandingan final Jerman melawan Argentina. AFP PHOTO

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Partai final Piala Dunia tak hanya menjadi perhatian para penggemar sepakbola. Sederet selebritis juga turut mengomentari laga antara Jerman kontra Argentina di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Salah satunya ialah penyanyi seksi Shakira. Namun, selebriti asal Kolombia itu mengaku kesulitan untuk memprediksi tim yang bakal melenggang ke podium juara di akhir pertandingan.

“Saya sebenarnya sangat berharap gurita Paul membantu saya. Namun, dia sudah mati. Jadi, saya tak bisa memprediksi apapun untuk final ini,” terang Shakira di laman resmi FIFA, Minggu (13/7).

Lain Shakira, lain pula Carlos Santana. Musisi asal Meksiko itu terang-terangan menjagokan Jerman untuk merebut gelar juara Piala Dunia kali keempat sepanjang sejarah.

“Saya senang jika Argentina menang karena saya tinggal di Amerika. Namun, itu tidak akan terjadi. Saya pikir Jerman yang akan memenangi pertandingan,” tegas Santana. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Partai final Piala Dunia tak hanya menjadi perhatian para penggemar sepakbola. Sederet selebritis juga turut mengomentari laga antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News