Risty Tagor Ciptakan Kemesraan di Lokasi Syuting

Risty Tagor Ciptakan Kemesraan di Lokasi Syuting
Risty Tagor Ciptakan Kemesraan di Lokasi Syuting. JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN suami istri Risty Tagor dan Rifky Balweel cukup beruntung. Tidak hanya karena sinetron Anak-Anak Manusia mendapat rating tinggi dan sudah menembus 450 episode. Tapi karena keberadaan mereka di sinetron itu dipasangkan sebagai suami istri.

Sehingga, bukan perkara sulit untuk membangun chemistry diantara mereka. ’’Di sini kita kayak nggak akting, Mengalir seperti biasa, kayak di rumah,’’ kata Risty seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (14/7).

Selain tidak merasa canggung saat mendapat peran-peran romantis, mereka pun bisa pulang bersama. Masa-masa kebersamaan pun terus terjaga.

Walaupun demikian, pasangan yang menikah pada 11 April 2011 lalu itu berusaha untuk profesional menjalani profesinya sebagai pekerja seni. ’’Kita selalu profesional. Kalau sudah di lokasi syuting ya kita kerja,’’ aku pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu.

Bahkan, ketika di rumah mereka tengah ada konflik sekalipun, di lokasi syuting mereka tetap profesional. Disuruh beradegan mesra, ya harus dilakoni.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu pun berusaha menyembunyikan permasalahan yang ada. ’’Namanya rumah tangga, pasti ada saja gesekan-gesekan. Tapi ya balik lagi, kita harus tetap profesional,’’ tandas wanita yang kini berhijab itu.

Sebisa mungkin mereka pun tidak membawa urusan pribadi ke dalam pekerjaan. ’’Dan kita tidak mau hal tersebut terjadi. Kita tidak pernah membawanya ke lokasi syuting,’’ papar ibu dari Arsen Raffa Balweel itu.

Risty malah lebih melihat perannya di sinetron itu sebagai media membangun kemesraan yang berkelanjutan dengan sang suami. (ash)


PASANGAN suami istri Risty Tagor dan Rifky Balweel cukup beruntung. Tidak hanya karena sinetron Anak-Anak Manusia mendapat rating tinggi dan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News