Krisdayanti Hunting Kado Aurel Sampai ke Jerman

Krisdayanti Hunting Kado Aurel Sampai ke Jerman
Krisdayanti Hunting Kado Aurel Sampai ke Jerman. JPNN.com

jpnn.com - SEBAGAI seorang ibu, Krisdayanti tidak mau ketinggalan memberi kado spesial untuk putri sulungnya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel. Dia mengaku harus berburu hadiah berupa sepasang sepatu hingga ke Jerman.

’’Dia mau barang itu, tapi nggak ada di Jakarta. Sepatu itu sudah dibayang-bayangkan sama dia. Kemarin saya ke Jerman, hunting,’’ kata wanita yang akrab disapa KD seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (14/7).

Aurel berulang tahun ke-16 pada Kamis (10/7). Menurut Krisdayanti, putrinya sudah memesan sepatu itu sekitar dua bulan lalu.

’’Kado itu di-request sudah 2 bulan lalu. Kecil sih barangnya. Sekarang sudah dipakai 2 kali sama dia,’’ tandasnya.

Sebelumnya, Aurel mendapatkan kado berupa mobil Honda Jazz terbaru warna kuning dari orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Dia mendapat kejutan usai mengisi acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta.

KD mengaku sah-sah saja jika Aurel menikmati kado yang menjadi hasil kerja kerasnya. Dia berpesan untuk berhati-hati, apalagi seusianya belum mendapatkan surat izin mengemudi (SIM).

Itu sebabnya, KD meminta Aurel untuk mengendarai mobil itu hanya di dalam komplek. ’’Usia 17 tahun kan baru dapat SIM. Saya selalu wanti-wanti jaga diri. Ke mana-mana ’’bawa otak’’. Jadi segala sesuatu tindakannya dipikirkan,’’ pungkasnya. (ash)


SEBAGAI seorang ibu, Krisdayanti tidak mau ketinggalan memberi kado spesial untuk putri sulungnya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News