Cheverly Amalia jadi Sutradara Dadakan

Cheverly Amalia jadi Sutradara Dadakan
Cheverly Amalia jadi Sutradara Dadakan
JAKARTA - Hasrat Cheverly Amalia menjadi sutradara begitu menggebu. Usai menjajal kemampuannya dengan menggarap film drama komedi bertajuk London Virginia, dia berencana mendalami bidang penyutradaraan di Amerika Serikat (AS). Kelak, presenter kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu, berharap bisa menekuni dunia di balik layar.

Cheverly mengungkapkan, bukan perkara mudah menyutradarai film. Terlebih dirinya tidak punya latar belakang pendidikan di bidang penyutradaraan. "Saya belajar otodidak, learning by doing. Ada beberapa buku yang saya pelajari, salah satunya berjudul Making the Feature Film," ujarnya di Senayan City, kemarin.

Bintang sinetron Mantra itu, mengaku gugup saat film garapannya itu akan diputar untuk pertama kalinya kemarin. Malam sebelumnya, dia bahkan mengaku tidak bisa tidur saking gugupnya. Namun begitu melihat hasilnya, dia merasa puas. "Akhirnya perjuanganku nggak sia-sia. Aku senang bisa melihat hasilnya dengan teman-teman (para pemain, Red)," katanya.

Selain menjadi sutradara, Cheverly juga menjadi bintang utama dan produser film tersebut. Dia berharap, kerja kerasnya terbayar dengan banyaknya penonton yang menikmati karyanya. "Mudah-mudahan film pertama aku meledak, ditonton banyak orang, supaya aku bisa dapat rejeki biar bisa sekolah," tuturnya.

JAKARTA - Hasrat Cheverly Amalia menjadi sutradara begitu menggebu. Usai menjajal kemampuannya dengan menggarap film drama komedi bertajuk London

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News