JPNN.com

Ussy Berharap Menikah pada 2012

Kamis, 02 Desember 2010 – 10:16 WIB Ussy Berharap Menikah pada 2012 - JPNN.com
JAKARTA - Hingga bulan memasuki pengujung 2010, Ussy Sulistiawaty belum merencanakan pernikahan bersama kekasihnya, Andhika Pratama. Pembawa acara yang kini merambah dunia tarik suara itu baru akan memikirkan untuk melepas status janda pada 2012. Ussy mengatakan, tahun ini dirinya dan Andhika memang tidak merencanakan apa pun. "Memang belum ada rencana apa-apa sama Andhika sih," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, kemarin (1/12).

Dia mengatakan, hubungannya dengan Andhika baik-baik saja. Namun, mereka belum berencana melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi. "Masih tetap seperti biasa," ungkapnya.

Ussy tidak menyangkal bahwa dirinya pernah membicarakan pernikahan dengan Andhika. Hasilnya, mereka sepakat menikah paling cepat 2012. "Tapi, kalau nanti takdir membuat kami menikah lebih cepat, ya nggak ada yang tahu," tambahnya.

Hubungan yang sudah dijalani selama 3,5 tahun bersama Andhika, lanjut Ussy, merupakan bentuk keseriusan sang kekasih yang juga berprofesi sebagai pembawa acara tersebut. "Ya, kalau nggak serius sih, nggak mungkin lama pacaran," tutur artis kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...