Mulan Jameela Tampil Berjilbab

Mulan Jameela Tampil Berjilbab
Mulan Jameela saat menjenguk adik Ahmad Dhani yang melahirkan.
KEBERADAAN Mulan Jameela akhirnya terjawab. Lewat dua foto yang di-upload di sebuah akun facebook, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, itu dipastikan masih berada di Indonesia dan bukan di New Zealand seperti ramai dibicarakan.

Dalam dua foto tersebut, wanita yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani itu tampil berbeda. Tanpa pakaian seksi, dia justru tampil tertutup dengan jilbab panjang hitam. Wajahnya hanya dipoles dengan make up tipis.

Berdasarkan caption yang ditulis sang pemilik akun, foto tersebut diambil saat Mulan menengok adik kandung Dhani yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Michaella Aubrey Gabriella. "Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka-Michaella Aubrey Gabrielle," tulisnya.

Penampilan Mulan yang seakan berubah drastis itu tak ayal mengundang tanya. Boleh jadi, jilbab panjang yang dipakainya itu untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar. Saat terakhir kali manggung di Bali, 20 November lalu, tubuh Mulan terlihat lebih gemuk terutama di bagian perut.

KEBERADAAN Mulan Jameela akhirnya terjawab. Lewat dua foto yang di-upload di sebuah akun facebook, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News