Sherina Suarakan Anti Pergaulan Bebas

Sherina Suarakan Anti Pergaulan Bebas
Sherina Suarakan Anti Pergaulan Bebas
JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf (20) kembali mendapatkan kesempatan menjadi ambassador. Kali ini, dia dipilih oleh MTV Staying Alive. Sherina diminta berbicara kepada kaum muda untuk menghindari pergaulan bebas agar terhindar dari HIV/AIDS.

Dalam konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, kemarin (30/11), Sherina mengatakan bahwa dirinya membuat theme song untuk MTV Staying Alive. Lagu tersebut berjudul Pikir Lagi. Konsernya akan berlangsung pada 5 Desember di Senayan.

Tentang larisnya bintang film Petualangan Sherina itu menjadi ikon atau ambassador, dia mengatakan bahwa dirinya memiliki power jika dibandingkan dengan yang lain. "Saya memiliki kekuatan untuk berbicara dan memberikan informasi ke orang banyak. Mungkin itu ya, yang membuat saya jadi ambassador," kata dara yang juga menjadi ikon produk kecantikan, provider telepon selular, hingga jam tangan itu.

Laris menjadi ikon, kata Sherina, memberikan keuntungan untuknya. Misalnya, kali ini dia lebih waspada dan menjaga agar hidupnya dijauhkan dari hal yang membahayakan. "Karena saya menjadi duta, saya pasti akan berpikir lagi, mengontrol diri sendiri supaya tidak melakukan hal yang buruk," terangnya.

JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf (20) kembali mendapatkan kesempatan menjadi ambassador. Kali ini, dia dipilih oleh MTV Staying Alive. Sherina diminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News