Chevrolet Silverado HD Bersolek Sambut Tahun Baru

Chevrolet Silverado HD Bersolek Sambut Tahun Baru
Chevrolet Silverado HD 2019. Foto: GM

jpnn.com - Di tengah kondisi perusahaan yang kurang baik, General Motors tetap menawarkan pilihan kendaraan terbaik kepada penggemarnya di dunia khususnya di segmen pikap kabin ganda, Chevrolet Silverado HD model 2019.

Chevrolet bakal menyediakan lima pilihan varian Silverado HD. Kelimanya dibuat berbeda dan memiliki ciri masing-masing. Mulai dari perbedaan desain, fitur dan teknologi.

Kesemuanya ditawarkan melalui Silverado HD Work Truck, Custom, LT, LTZ dan varian paling tertinggi yakni High Country.

“Pelanggan truk sangat jelas; mereka menginginkan truk yang sempurna dan cocok untuk banyak barang bawaan,” ujar Vice President Global Design General Motors Mike Simcoe.

“Masukan tersebut menjadi strategi kami untuk memperluas pilihan Silverado, memberikan perbedaan antara Silverado 1500 dan Silverado HD serta lebih banyak personalisasi dan diferensiasi antara trim level pilihan,” jelas Mike.

Setiap Silverado HD berfitur perbedaan nyata pada grille dengan logo Chevrolet berbeda detail, warna hingga chrome. Atau perpaduan two-tone metallic untuk Gigh Country.

“Kami memperhitungkan setiap detail dari apa yang diharapkan pelanggan dan bagaimana mereka akan menggunakan truk mereka,” tambah Mike.

Dijadwalkan Chevrolet Silverado HD mulai dijual pada pertengahan 2019. Termasuk pembaruan lainnya pada pilihan Work Truck, Custom, LT, LTZ yang akan diluncurkan segera. (mg8/jpnn)


General Motors menawarkan pilihan kendaraan terbaik kepada penggemarnya di dunia khususnya di segmen pikap kabin ganda melalui Chevrolet Silverado HD.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News