Chevy Isi Pasar MPV Medium

Chevy Isi Pasar MPV Medium
Chevy Isi Pasar MPV Medium
SURABAYA - Pasar mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil dengan tujuh penumpang terbesar di tanah air. Ini yang membuat ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) gencar mendatangkang jenis kendaraan roda empat itu. Salah satunya, PT General Motors Indonesia (GMI), pemegang merek Chevrolet.

Public Relations Director GMI Maria Sidabutar mengatakan GM sangat serius menggarap pasar Indonesia. Karena itu, mereka getol mendatangkan varian baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air. "Orlando masih kelas medium, kami juga mempersiapkan MPV dengan harga terjangkau tapi, berkualitas," cetusnya di sela perkenalan Orlando dan pick up double cabin All New Colorado di Tunjungan Plaza, Surabaya, senin (7/5).

Branch Manager PT Smart Mulia Abadi Waru, dealer resmi mobil Chevrolet, Eddy Baktiana mengatakan target Orlando adalah 200 unit di Jatim. Animo masyarakat juga tinggi. Terbukti inden telah tercatat 49 unit. "Dengan kelebihan-kelebihan fitur yang dimiliki, kami bisa bersaing dengan kompetitor lain," cetusnya.

Di kelasnya, Orlando bakal bersaing dengan Toyota Innova V dan Mitsubishi Grandis. Mobil berkapasitas 1.800 cc memiliki keunggulan fitur antara lain, tempat duduk bergaya teater yang terdiri dari tiga baris, ruang muat barang yang luas, serta solusi tempat penyimpanan yang banyak. "Ini akan mengundang perhatian pengendara keluarga," tambah Ferry Setiawan Branch Manager PT Smart Mulia Abadi Waru HR Muhammad.

SURABAYA - Pasar mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil dengan tujuh penumpang terbesar di tanah air. Ini yang membuat ATPM (Agen Tunggal Pemegang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News