Minggu, 21 Oktober 2018 – 08:32 WIB

Chiara Kalah di Game Kedua, Duta Tampak Belum Tenang

Minggu, 30 September 2018 – 05:16 WIB
Chiara Kalah di Game Kedua, Duta Tampak Belum Tenang - JPNN.COM

jpnn.com - Demi menyemangati anak sulungnya, Duta Sheila on 7 dua kali turun dari tribun. Si bungsu kini bernaung di PB Djarum.

KHOLID HAZMI, Kudus

DARI pintu di sisi selatan, Akhdiyat Duta Modjo masuk. Bersama sang istri, Adelia Lontoh. Dan kedua buah hati, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Sekitar 20 menit sebelumnya, panitia Turnamen Bulu Tangkis Kretek Cup memang meminta para peserta di kategori tunggal putri segera bersiap. Chiara, anak pertama Duta, sang vokalis band Sheila on 7 itu, tampil di kategori tunggal putri utama.

Chiara yang membawa bendera PB Modjo Art of Badminton hanya tampil di satu nomor. Sedangkan sang adik, Ayman, yang bernaung di PB Djarum, bermain di dua kategori: tunggal remaja utama dan ganda remaja utama.

Di nomor ganda ajang yang berlangsung di GOR Djarum Kaliputu, Kudus, Jawa Tengah, tersebut, Ayman berpasangan dengan Alfonsus William.

Karena berstatus atlet PB Djarum, Ayman harus tinggal di asrama. Berbeda dengan sang kakak yang berangkat dari Jogjakarta bersama ayah dan ibunya. ’’Di asrama sejak awal tahun ini,’’ ungkap Ayman yang pada 9 Oktober nanti berusia 13 tahun kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Sheila on 7 adalah satu di antara sedikit band era 1990-an yang awet bertahan sampai sekarang. Suara khas Duta turut melambungkan berbagai hit band asal Jogjakarta tersebut. Di antaranya, Dan, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Sephia, serta Melompat Lebih Tinggi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar