Chicco Jerikho Kejar Target Bikin Badan Six Pack

Chicco Jerikho Kejar Target Bikin Badan Six Pack
Chicco Jerikho. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Chicco Jerikho rela menyisihkan waktunya untuk menjaga bentuk tubuh dengan rajin berolahraga di tempat fitness.

Kali ini, demi sebuah film action, Chicco dituntut memiliki perut six pack serta otot yang lebih terbentuk.

Karena itu, dia sengaja rutin nge-gym demi mempunyai bentuk tubuh sempurna.

"Benar-benar lagi di-press persiapan film action baru, mulainya September. Gue harus ngejar target, selain latihan fisik di sini juga latihan mental, kedisiplinan," kata Chicco saat ditemui di Ade Rai Club Fitnes, Senopati, Jakarta Selatan.

"Pengin punya paha dan kaki yang keren, six pack-nya lebih tajem. Lebih enak dilihatnya kalau pakai baju dan lebih fit," imbuhnya.

Sayangnya, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu belum bisa menyebutkan judul film yang bakal dibintangi. Dalam film action itu Chicco bakal beradu akting dengan Rio Dewanto, Julie Estelle, Edward Akbar dan Oka Antara.

Dalam mengejar targetnya, cowok 32 tahun itu tidak berkerja sendiri. Dia dibantu pelatih yakni binaragawan Heintje Pojoh untuk mengarahkan.

Selain fokus pada fitness, Chicco Jerikho juga memperhatikan pola makan demi tubuh bugar. Dia sangat selektif untuk menyantap makanan apa pun. Salah satu makanan yang menjadi larangan baginya yakni masakan bergaram dan mengandung lemak.

Chicco Jerikho rela menyisihkan waktunya untuk menjaga bentuk tubuh dengan rajin berolahraga di tempat fitness.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News