Chicco Jerikho Tak Bisa Hadiri Pernikahan Bella dan Emran

Chicco Jerikho Tak Bisa Hadiri Pernikahan Bella dan Emran
Artis Chicco Jerikho. Foto : Ricardo

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sebagai mantan kekasih, aktor Chicco Jerikho mengaku diundang dalam resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Emran.

Sayang, dia tak bisa hadir dalam resepsi pernikahan yang diadakan di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

“Gue diundang kok, tapi enggak bisa datang karena bentrok juga sama acara ini dan ada syuting juga,” tutur Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (8/10).

Menurut Chicco, hubungannya dengan wanita yang karib disapa Bella itu masih terjalin baik. Bahkan pemain film Filosofi Kopi ini menilai sosok Bella sebagai orang yang baik, sama seperti suaminya, Engku Emran.

"Gue sama Bella baik-baik saja. Dia baik kok orangnya, suaminya juga baik sama gue," ujarnya.

Chicco pun mengaku sudah memberikan ucapan selamat pada Bella secara langsung. “Gue udah ucapin pribadi selamat, langsung kepada Bella. Gue Cuma bisa doakan semoga langgeng,” tandasnya.

Seperti diketahui, Bella dan Emran resmi menikah pada 8 September 2017 di Binjai 8 Premium Soho, Kuala Lumpur, Malaysia.

Keduanya kini menggelar resepsi kedua di Bandung untuk sahabat dan kerabatnya di Indonesia. (mg7/jpnn)


Meski mendapat undangan, Chicco Jerikho ternyata berhalangan hadir dalam resepsi pernikahan mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News